Tie-n7AJOiL4ZfLT4hDeg8fD9_w Anti Spam Email Marketing
Minggu, 03 Maret 2013

Anti Spam Email Marketing

Anti Spam Email Marketing

anti spam email marketing

Yang lalu kita sudah membahas tentang Dahsyatnya Beriklan Via Iklan Baris, kali ini kita akan membahas bagaimana supaya Email Iklan kita tidak dianggap spam dan merugikan kita.

Anti Spam!
Sering kali kita dengar kata-kata seperti ini belakangan hari. Spam itu adalah email yang dikirimkan ke orang lain yang tidak anda kenal, tidak ada permintaan akan informasi atau iklan bulk yang dikirimkan dengan membabi-buta.
Kalau anda mengelola sebuah website dan email anda dipenuhi dengan pesan-pesan yang tidak
jelas asal usulnya, tentu akan membuat pusing kepala Anda. Atau kalau anggota dari website anda yang melakukan Spam, maka website anda akan di gulung oleh hosting, sehingga jadi serba susah, data hilang, kerja ulang, anggota yang lain jadi terganggu, bahkan operasional website jadi berhenti total.

Email Marketing yang Tidak Spam
Ada beberapa email marketing yang tidak dianggap Spam, yaitu seperti:

1. Beli iklan email di Opt-In
Opt-In list adalah wadah orang-orang yang berkumpul dalam satu oraganisasi. Kalau ada yang berminat mau menawarkan produk yang masih sejalan dengan organisasi, maka admin akan menyisipkan email iklan mereka pada setiap email yang keluar ke para member.

2. Kirim email ke teman
Ini sudah sewajarnya. Selama si penerima email tahu bahwa Anda adalah temannya maka email semacan ini bukan Spam

3. Kirim email ke anggota Website anda. Ini hampir sama dengan Opt-In, tapi kalau contoh diataskan ada unsur komersilnya, maka ini murni antara admin website sama anggotanya.

4. Posting email ke Mailing List
Syaratnya mudah, untuk bisa posting anda harus jadi member Mailing List tersebut. Satu Mailinglist bisa 100, bisa 1,000, bisa 25,000 orang. Bayangkan potensi-nya. Misalnya anda mendaftarkan diri ke 100 Mailing List dengan total 1000 komunitas, maka hampir setiap hari anda harus terima 1000 email bahkan lebih tapi anda dapat mengirim email ke ribuan anggota mailing list.

Sekian artikel Anti Spam Email Marketing ini. Kita akan lanjutkan ke artikel berikutnya yaitu Kekuatan Dahsyat Dari Efek Banner.
Judul: Anti Spam Email Marketing
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Yustinus Wibowo
Anda sedang membaca artikel Anti Spam Email Marketing. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://alamcintadiri.blogspot.com/2013/03/anti-spam-email-marketing.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Judul: Anti Spam Email Marketing; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar