Tie-n7AJOiL4ZfLT4hDeg8fD9_w Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini
Minggu, 31 Maret 2013

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini

Terkadang Kita menjadi kesal ketika web browser yang kita gunakan tidak mau memuat situs-situs tertentu. Biasanya situs-situs web yang di blokir ini adalah situs-situs yang dianggap oleh pemerintah mengandung unsur-unsur sara, pornografi, pencurian data maupun perjudian. Jika Anda mau membuka situs yang diblokir melalui web browser Mozilla Firefox silakan baca dulu artikel Cara Membuka Situs yang Diblokir ISP.

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan perangkat mobile dalam berinternet, saya akan membagikan pengetahuan bagaimana cara membuka situs yang diblokir melalui opera mini. Silahkan Anda simak baik-baik.

Pertama-tama Anda harus mengaktifkan web browser Opera Mini di perangkat mobile Anda. Kemudia pada pencarian Google silakan Anda ketik: www.google.co.in/gwt/n lalu tekan enter. Maka Anda akan terbuka halaman seperti gambar berikut

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini
Halaman tersebut merupakan halaman yang diadaptasikan untuk web browser yang kita gunakan yaitu Opera Mini.

Langkah selanjutnya, jika anda tidak mau repot-repot lagi mengetikan "www.google.co.in/gwt/n" lagi pada suatu saat, maka silakan Anda bookmark halaman tersebut. Sehingga suatu saat membutuhkannya Anda tinggal cari di bagian halaman tersimpan.

Untuk melakukan pencarian web yang diinginkan Anda harus menuliskan alamat URL lengkapnya di bagian "Enter a URL" bukan di bagian Google Search. Maka setelah itu anda dapat membuka situs-situs yang secara resmi telah di blokir.

Judul: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Yustinus Wibowo
Anda sedang membaca artikel Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://alamcintadiri.blogspot.com/2013/03/cara-membuka-situs-yang-diblokir.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Judul: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Opera Mini; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar