Tie-n7AJOiL4ZfLT4hDeg8fD9_w Kekuatan Dasyat dari Efek Banner
Minggu, 03 Maret 2013

Kekuatan Dasyat dari Efek Banner

Kekuatan Dasyat dari Efek Banner  

kekuatan dahsyat dari efek banner

Yang lalu kita sudah membahas tentang Anti Spam Email Marketing. Selanjutnya artikel ini akan membahas Efek Dahsyat dari Iklan Banner.

Banyak orang bilang banner cuma milik pengusaha atau perusahaan yang sudah besar, karena untuk membeli iklan banner memang rata-rata lebih mahal dari jenis promosi lain. Banner dijual dengan pendekatan "Impression", yaitu jumlah tampilan iklan anda di website yang menerima iklan banner. Dan di hitung hasilnya dengan yang namanya CTR (Cclick Through Rate - atau jumlah banner Anda di klik pengunjung). Inti-nya semakin ramai traffic website yang anda pilih untuk pasang iklan banner, maka semakin tinggi juga kemungkinan CTR banner anda nantinya. 

Contoh: kalau anda beli tempat iklan banner untuk 1000 impresi seharga Rp. 10,000, jikalau, yang meng-klik banner anda cuma 1% CTRnya, maka artinya cuma 10 orang yang klik dan biaya iklan anda Rp. 10,000/10 = jadi Rp. 1,000 per visitor - kalau CTR-nya tinggi ya nilai biaya promosi anda jadi rendah.

Cara mengoptimalkan Iklan Banner Anda 
Kita bisa meletakkan banner di berbagai tempat dengan tujuan berbeda, contoh:

•  Bisa di website amatiran dengan cara tukaran banner gratis.
•  Bisa juga pakai  Agen Banner. Mereka yang akan distribusikan banner kita ke kenalan-kenalannya, tentunya kita akan membayar jasa ini.
•  Bisa juga diletakkan di website yang professional dan komersil , tentunya dengan harga
  yang lumayan .
•  Mau yang Gratis? Besar atau Kecil ukuran Banner tidak jadi masalah? Jumlah impresinya juga bisa diatur sendiri? Anda bisa taruh iklan banner-nya di website sendiri
•  Yang terakhir adalah iklan banner anda dipromosi-kan gratis di seluruh jajaran dunia online dengan jalan affiliasi .


Judul: Kekuatan Dasyat dari Efek Banner
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Yustinus Wibowo
Anda sedang membaca artikel Kekuatan Dasyat dari Efek Banner. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://alamcintadiri.blogspot.com/2013/03/kekuatan-dasyat-dari-efek-banner.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Judul: Kekuatan Dasyat dari Efek Banner; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar